Minggu, 09 Maret 2014

Aplikasi Penjualan Gratis untuk Minimarket Alfamart dan Indomart


Point Of Sale Aplikasi Penjualan Gratis untuk Retail atau Toko Anda



Hadi
HP : 087885383845
atau 08888452378 {Whatshap or BB pin : 76282b1c }

Aplikasi  Penjualan Seperti pada Alfamart dan Indomart yang saya kembangkan memang sangat mudah digunakan dan dikelola. Toko atau Warung anda pasti lebih modern dan prestise meningkat jika menggunakan aplikasi komputer. Disini saya akan menawarkan sebuah aplikasi penjualan seperti pada toko Alfamart, indomart, carefour, Giant Hero, Robinson, hari hari swalayan, Ramayana, Matahari dan masih banyak lagi supermarket yang lainnya.



Aplikasi / program ini dibangun dengan menggunakan DELPHI 7 yang sangat terkenal kehandalanya di dunia programming. Aplikasi ini membutuhkan perangkat komputer dan printer Epson dotMatrik atau printer kasir.
System aplikasi point of sale adalah software yang di rancang, untuk mempermudah user / kasir dalam melakukan transaksi penjulan dan pembelian barang, software point of sale sudah bisa menghitung stock barang secara otomatis. software ini bisa digunakan di toko, minimarket dll. Karena mudahnya maka saya yakin anda akan terbantu kerja anda dengan software ini. Selain itu keunggulan software ini sudah mencakup, pembayaran hutang, pembayaran piutang dan retur pembelian, retur penjualan barang , penjualan jasa dan software ini sudah dilengkapi dengan beberapa laporan-laporan yang bertujuan untuk mempermudah user dalam mengontrol data barang data – data transaksi penjualan dan pembelian maupun retur barang secara baik.

Anda juga bisa mengubah harga sesuai keinginan misalkan untuk langganan atau pelanggan eceran dan grosir yang berbelanja kepada toko anda.
Adapun laporan point of sale adalah laporan master barang, laporan transaksi penjualan dan pembelian barang, laporan stock, laporan mutasi stock, laporan daftar customer, laporan piutang , laporan rekap umur piutang, laporan rugi laba dll. Software ini sudah dilengkapi dengan user password level sehingga hak akses user dalam mengoperasikan software bisa di control atau dibatasi yang bertujuan untuk menjaga kerahasiaan data yang semuanya sudah teritegrasi yang dikumpulkan dalam satu modul poin of sale.

jika Berminat Silakan Silakan Hubungi :
Hadi
HP : 087885383845
atau 08888452378 {Whatshap or BB pin : 76282b1c }

Aplikasi ini Gratis,
Request Edit Menu bisa ditambah
download

Fitur unggulan :


Harga Jual Bisa di Ganti Sesuai Keinginan anda Saat Menjual



1. software Multi User
2. Security Level Password
3. stock otomatis
4. Unlimited transaksi
5. Reorder Minimum Stock
6. Laporan bisa di export (HTML,PDF,MS.OFFICE Dll.)
7. Unlimited User
8. Unlimited Record
9. Customize System
10. System Bisa Membaca Scan Barcode
11. Aliran Mutasi stock
13. Laporan umur piutang yang bisa di monitor setiap saat
14. Laporan Transaksi / harian / Bulanan / tahunan
15. Laporan Laba / Rugi
16. System sudah dilengkapi dengan Parameter Barang,Jenis,Satuan dll.
17. Customize System
18. Back Office
19. Utility
20. Penjualan Bisa lebih 1 Sheet untuk Banyak Customer saat Bersamaan

0 komentar:

Posting Komentar